Keindahan Ditanjung Priok


Teman , Sahabat Atau Kawan Mungkin kata yang berbeda namun tak sama yang mempunyai arti masing masing disetiap kata, semua tergantung Sudut pandak masing-masing setiap manusia,
Begitu banyak kita mendengar dan mengetahui arti kata tersebut, Mungkin semuanya saya anggap jadi satu yaitu Silaturahmi, itulah yang saya alami ketika berada di daerah tanjung priuk berkumpul bersama sahabat.

Ditengah kota yang padat, kami berkumpul disebuat rumah Anto namanya tempat yang menurut saya suasana seperti alam Ada saung dan penghijauan ditengah kota terdapat tempat seperti itu sungguh sejuk membuat suasana semakin nyaman,

Berkumpul disana kami berama berbincang-bercanda dan tertawa, masing masing saling menghormati ditengah hiruk piuk kota . kami dijamu seperti keluarga , keakraban terjalin disana. Malam tiba kami bernyanyi , membuat suasana malam semakin lebih akrab.

Perkenalan kami tidak diduga terjalin komunikasi satu dengan yang lainnya akhirnya menjadi suatu keakraban. Keesokan harinya kami menuju suatu tempat yang mungkin orang lihat hanya sebuah danau dengan kumuh dan tak beraturan, tetapi buat saya ini adalah suatu pesona ditengah kota padat tetapi tedapat pemandangan yang mungkin orang lain hanya melihat sebuah hal yang biasa.

Buat saya ini semua anugrah sang Ilahi yang tidak bisa dibeli dan diperjual belikan. Ini pemandangan yang menurut saya berkesan dengan sahabat priok, semua kembali lagi tergantung sudut pandang masing-masing.



Terimakasih




0 Response to "Keindahan Ditanjung Priok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel