Mengapa Anda Harus Blog,Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

mari kita bahas tentang Mengapa Anda Harus Blog,Untuk Menghasilkan Uang Secara Online, oke langsung aja simak yang cara ebit tulis ya

https://www.caraebit.com/
Blog

Bahkan sebelum Anda mulai membuat blog Anda sendiri, Anda perlu tahu apa sebenarnya blog itu. Istilah blog sebenarnya berasal dari kata Weblog atau Web log. Kembali pada hari-hari, sekitar akhir 1990-an, log Web ini digunakan oleh individu untuk melacak pembaruan dan referensi ke sumber daya lain secara online. Mereka berfungsi sebagai jurnal, yang menjadikannya berguna sebagai alat penerbitan untuk aliran kesadaran pengguna. Tentu saja, para pembaca masih dapat berkomentar dan berbagi pemikiran mereka tentang apa saja di bawah matahari. Secara teknis, blog juga dikenal sebagai CMS atau Content Management Systems. Menjadi CMS, blog memungkinkan penulis untuk dengan mudah mempublikasikan ke situs Web tertentu dan mengelola konten tanpa perlu harus berurusan dengan kode program. Perangkat lunak penerbitan juga menyediakan pengguna dengan GUI atau Antarmuka Pengguna Grafis untuk memudahkan menunjuk dan mengklik artikel mereka. Melalui penggunaan prosedur yang mudah dilakukan, Anda dapat melakukan konfigurasi dan pengaturan, yang dapat mempermudah pekerjaan Anda sebagai blogger karena alat ini dapat secara otomatis mengatur artikel Anda yang dipublikasikan pada saat Anda mempublikasikannya.

Keuntungan dari Blogging

Pertanyaan utamanya adalah; mengapa Anda harus mulai ngeblog? Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa blogging dapat meningkatkan dan mendukung komunikasi online Anda. Namun, Anda harus terlebih dahulu memahami hasil dari blog Anda yang Anda inginkan untuk mencapai kesuksesan. Alasan utama mengapa Anda harus mulai ngeblog, apakah itu bisa menjadi saluran keluar yang sangat baik untuk frustrasi atau kegembiraan Anda. Apa yang Anda sukai dan menguntungkan pada saat yang bersamaan. Itu tidak berarti bahwa jika Anda tidak tertarik dengan blog, Anda seharusnya tidak menulis blog. Berada dalam bisnis, terutama mereka yang berurusan di Internet, mengharuskan Anda untuk membentuk klien yang benar-benar tertarik pada produk atau layanan Anda. Blog dapat melakukan ini dengan mudah karena aksesnya dan menjadi media yang sangat baik untuk pemasaran itu, blog sangat penting untuk bisnis. Lebih dari itu, jika Anda menangani bisnis, ada peluang bagus bahwa pesaing Anda adalah blogging tentang produk dan layanan mereka. Ini adalah metode yang mudah bagi Anda untuk memeriksa persaingan dan apa preferensi klien mereka. Selain itu, blog dapat menciptakan hubungan pelanggan yang kuat karena target pasar Anda dapat dengan mudah dan langsung berkomunikasi dengan otoritas dalam bisnis Anda. Peluang semacam ini sulit ditolak karena hubungan pelanggan yang kuat akhirnya dapat menghasilkan kepercayaan yang langgeng terhadap produk dan layanan Anda; karenanya, akhirnya peningkatan pendapatan Anda.

Cara memulai blog sebagai bisnis - ini adalah 7 langkah untuk memulai perjalanan Anda untuk membuat blog demi keuntungan. Ikuti panduan langkah demi langkah ini yang menunjukkan Anda bagaimana menjadi seorang blogger yang memberikan nilai bagi pembaca Anda.

1. Temukan Ide Blog (Ide Bisnis) Yang "Sesuai" ANDA!

Untuk menentukan cara memulai blog, kami masih harus kembali ke dasar-dasar penentuan ide blog yang hebat.

Kami kembali "cocok" lagi - blog seperti ide bisnis - mereka harus "cocok" untuk Anda, kepribadian, minat, dan keahlian Anda.

2. Periksa Kompetisi Anda

Faktor lain yang penting untuk memulai sebuah blog adalah dengan melihat pesaing Anda untuk menentukan apa yang mungkin mereka lakukan? Ini riset pasar yang bagus! Luangkan waktu di blog mereka ...

Kompetisi apa yang berjalan dengan baik - dapatkah Anda memasukkan ini ke dalam blog Anda? Ide apa yang Anda miliki untuk meningkatkan blog Anda dibandingkan dengan kompetisi? Bagaimana Anda bisa menulis blog Anda untuk memasukkan informasi yang tidak mudah Anda lihat? Apa yang akan menjadi suara internet Anda - cerdas, lucu, serius, menantang, dll?

3. Brainstorming Beberapa Ide Nama Domain

Duduklah dengan sebuah buku catatan ketika Anda sedang mempelajari cara memulai sebuah blog dan mulai menuliskan berbagai nama yang sesuai dengan gagasan utama Anda dan / atau putaran Anda. Ini akan memberi Anda dan bisnis Anda kepala mulai menentukan URL domain yang hebat dan memberi Anda keleluasaan dan lalu lintas paling banyak di awal untuk blog bisnis Anda.

4. Temukan Nama Domain Anda

Ketika Anda pertama kali mencari tahu bagaimana memulai sebuah blog, mudah untuk jatuh ke dalam perangkap mencoba melakukan ini semurah mungkin. Jangan lakukan dengan nama domain Anda !!!

Anda nama domain akan dikenakan biaya sekitar% 2410 - lakukan langkah ini! Ini penting dan akan menghemat masalah Anda di jalan. Ingat bahwa ini seperti bisnis lain dan lakukan langkah yang benar!

Temukan domain yang memiliki topik spesifik Anda dalam nama domain - ini akan membantu Anda dengan mesin pencari dan membangun lalu lintas Anda secara organik dari waktu ke waktu. Mungkin Anda bahkan bisa mendapatkan "spin" Anda di nama untuk memberikan domain Anda beberapa karakter.

Cobalah untuk membeli URL .com atau .net - ini akanlayani bisnis Anda dengan baik karena ini adalah tag yang paling dikenal di internet (ini dapat berubah seiring waktu, tetapi untuk sekarang ini tetap standar). Hindari nama domain "imut" atau "aneh" - sementara mereka menyenangkan pada saat itu, yang lain mungkin benar-benar kehilangan poin Anda jika mereka menemukan Anda di internet.

Salah satu alat gratis yang menurut saya sangat membantu adalah di http://www.NameCheap.com.

5. Tentukan Perangkat Lunak / Hosting

Ketika Anda belajar bagaimana memulai sebuah blog, salah satu keputusan besar yang akan Anda buat adalah memutuskan di blogging perangkat lunak dan situs hosting, pastikan Anda membandingkan apel dengan apel (dan bukan jeruk). Banyak situs yang mengklaim "gratis" sama sekali tidak gratis. Ada beberapa opsi yang dianggap murah di dunia hosting (atau begitu tampaknya ketika Anda baru saja mulai!)

Namun, opsi-opsi ini mungkin membebani Anda dalam jangka panjang karena mereka tidak benar-benar menyediakan Anda dengan sistem bangunan bisnis (BBS) dan dukungan yang Anda butuhkan dan layak untuk membuat hidup Anda lebih mudah dan untuk membantu mengembangkan bisnis Anda. Saat Anda membandingkan opsi, pastikan Anda mempertimbangkan baik kebutuhan jangka pendek dan jangka panjang untuk blog bisnis Anda. Tanyakan pada diri Anda alat apa yang penting bagi blog bisnis Anda dari waktu ke waktu.

Anda akan ingin membaca cetak-halus dan memeriksa setiap pembatasan situs untuk menentukan apakah mereka akan bekerja atau dapat berdampak negatif terhadap rencana bisnis masa depan Anda.

Apakah tuan rumah Anda menawarkan pelatihan (Anda akan membutuhkannya untuk jenis bisnis dan perangkat lunak apa pun yang Anda gunakan)? Carilah sistem yang mencakup semua yang Anda butuhkan untuk membangun bisnis - ini termasuk built-in yang menawarkan pencarian kata kunci, perangkat lunak built-in sehingga semuanya bekerja bersama, e-zine, model monetisasi berkualitas, peningkatan konstan saat internet dan Google menjadi lebih cerdas, dan mendukung forum untuk membantu Anda mengembangkan bisnis Anda.

Waspadai sistem hosting yang mengharuskan Anda membayar ekstra untuk setiap plug-in kecil yang Anda perlukan untuk membangun bisnis yang sukses. Dengan model hosting jenis ini, Anda dikenakan biaya untuk setiap bagian peranti lunak bisnis termasuk biaya terpisah untuk nama domain, hosting domain, perangkat lunak blog, plug-in pencarian kata kunci, plug-in bisnis baru, template premium, e- dukungan zine, analisis lalu lintas, bahkan biaya tambahan untuk lalu lintas tambahan saat pengikut blog Anda tumbuh, dll. Hal ini dapat membuat bisnis Anda mahal!

Dan saat Anda mempelajari cara memulai blog, pastikan untuk memanfaatkan setiap tutorial yang ditawarkan. Ini akan menjadi nilai dan manfaat luar biasa bagi Anda dan bisnis Anda - ingat Anda mempelajari industri dan bahasa yang sama sekali baru. Akan ada nuansa khusus yang perlu Anda pelajari di setiap langkah di sepanjang jalan. Terus belajar dan bangun blog Anda agar terlihat profesional bagi pengunjung Anda.

6. Buat Konten Berkualitas Baik untuk Pengunjung Anda

Ini adalah langkah SANGAT Penting saat Anda memulai blog! Anda ingin memberikan informasi berkualitas baik kepada pembaca Anda - dan Anda akan ingin memiliki minimal 30 halaman, tetapi 50+ lebih baik untuk memulai. Setiap halaman Anda harus antara 350 - 500 kata (<350 tidak cukup untuk memberikan informasi yang berharga kepada pembaca Anda).

Jika Anda berencana untuk menjadikan blog sebagai bisnis, Anda harus menulis dengan mahir selama beberapa jam setiap hari ... Itulah mengapa sangat penting untuk MENCINTAI topik Anda dan menulis tentang apa yang Anda ketahui dan minati. Banyak blogger akan berhenti karena ini adalah kerja dan ini adalah bisnis! Ini membutuhkan dedikasi seperti memulai bisnis lain.

Ketika kita berbicara tentang bagaimana memulai sebuah blog, kita akan lengah jika kita tidak membahas perlunya konten asli berkualitas baik. Konten Anda harus menarik, jujur, dan Anda harus menjadi diri sendiri saat menulis. Ini berarti Anda bisa menjadi cerdas, menawan, memotivasi, atau kasar tergantung pada kepribadian Anda. Tetaplah nyata! Ini akan membuat pembaca Anda terlibat, tertarik, dan kembali lagi untuk melihat artikel unggulan Anda yang luar biasa.

Tulis konten blog Anda untuk orang-orang dengan rentang perhatian pendek - ini bukan novel di mana orang-orang akan bertahan sampai akhir plot. Mereka akan mencari informasi mereka dalam semburan singkat.

7. Cara Memulai Blog Mempromosikannya

Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan blog Anda adalah mendapatkan lalu lintas secara organik melalui penggunaan kata kunci spesifik yang sedang dicari oleh pengunjung Anda. Ketika Anda menggunakan kata kunci yang tepat, mesin pencari akan memberi Anda imbalan dengan mengirimkan situs blog Anda ke pembaca di seluruh dunia. Dapatkan kenyamanan mengidentifikasi kata-kata spesifik yang sedang dicari di dalam niche Anda.

Pastikan untuk memberi tahu keluarga dan teman tentang blog Anda - minta mereka untuk mengunjungi dan memberi Anda umpan balik yang konstruktif. Buat perubahan yang diperlukan menurut Andaakan membantu blog Anda.

Dapatkan tautan blog Anda dipublikasikan di situs web media sosial Anda untuk mendorong teman-teman sosial Anda mengunjungi blog Anda. Cari peluang media lain untuk menyebarkan berita tentang blog Anda. Anda juga dapat beriklan di majalah hard copy, situs web online, atau berbagi tautan dengan blogger lain untuk mendorong lalu lintas mereka mengunjungi blog Anda.

Siapa yang tahu ... mungkin teman-teman Anda akan bertanya kepada Anda bagaimana memulai sebuah blog dan Anda dapat mengirimnya ke sini!

sampai sini mungkin anda sudah paham ya Mengapa Anda Harus Blog,Untuk Menghasilkan Uang Secara Online, jangan lupa selalu cari artikel di cara ebit.

Judul : Mengapa Anda Harus Blog,Untuk Menghasilkan Uang Secara Online

0 Response to "Mengapa Anda Harus Blog,Untuk Menghasilkan Uang Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel