Siapa yang Menyediakan Internet untuk Penyedia Layanan Internet ISP

penyedia layanan internet ISP

Sejak dua dekade terakhir cara ebit menggunakan Internet untuk kegiatan sehari-hari. Ini adalah bagian yang sangat penting dari kehidupan kita sehari hari. Tapi pertanyaan datang ke banyak pikiran, Siapa yang menyediakan internet ke ISP? Dalam artikel ini, Anda akan menemukan cara kerja jaringan penyedia layanan internet ISP.

Banyak dari Anda mungkin memiliki pertanyaan ini dalam pikiran mereka! Anda mendapatkan koneksi internet di ponsel Anda melalui organisasi operator jaringan seluler Anda dan melalui router Wi-Fi Anda yang terhubung ke Internet Service Provider terdekat yang biasanya dikenal sebagai ISP. Namun, siapa yang memberi mereka pertunjukan besar Internet sehingga mereka dapat memberikan sebagian dari itu kepada Anda untuk biaya bulanan.

Yang paling penting, Anda harus menyadari bahwa web bukanlah suatu hal, tempat atau administrasi seperti yang Anda pikirkan. Ini hanya pertemuan PC yang berhubungan satu sama lain. Juga, PC ini diklaim oleh perusahaan data besar. Ada ISP yang mewakili otoritas yang cukup besar dalam memberikan jaringan diskon antara ISP ritel yang disebut pemasok Tier 1. Berikut adalah jawaban langsung terhadap pertanyaan mengenai siapa yang memberi Internet kepada organisasi ISP.
Sebagian besar ISP besar menggunakan teknik ini. Pada titik ketika ISP rekan mereka membuka sistem khusus mereka sendiri untuk klien dari ISP lain. Ini dilakukan dengan bebas: tidak ada ISP yang membayar yang lain. Ini biasanya dilakukan antara ISP yang (cukup banyak) dengan ukuran yang sama, tinggal di distrik yang sama dan dapat dengan mudah terhubung di perdagangan internet atau di peternakan server yang mereka gunakan.

Sebagian besar penyedia internet kecil menggunakan IP-transit. Karena praktis, atau secara moneter tidak mungkin, untuk berinteraksi dengan masing-masing ISP di planet (ada sejumlah besar dari mereka) operator IP-transit memberikan ketersediaan ke sisa-sisa dunia yang tidak dapat dijangkau oleh ISP melalui kaki pengupas mereka. Karena IP-transit termasuk mentransmisikan lalu lintas Internet di antara daratan dan berhubungan dengan banyak ISP yang berbeda, itu adalah administrasi berbayar. ISP membayar untuk volume lalu lintas yang dibawa oleh operator transit-IP.
Jadi, apa Tingkat Jaringan di sana?

Sistem jaringan yang sangat besar yang memberikan Internet ke ISP dikenal sebagai Tier 1 Network. Terlepas dari kenyataan bahwa tidak ada ahli yang mencirikan tingkat sistem yang mengambil bagian di Internet, makna yang paling dikenal dari tingkat 1 mengatur adalah salah satu yang dapat mencapai setiap sistem lain di Internet tanpa memperoleh transit IP atau membayar pemukiman.
Dengan definisi ini, jaringan tier 1 adalah sistem gratis transit yang menyertai setiap jaringan tier 1 lainnya. Meskipun demikian, tidak semua sistem perjalanan gratis adalah jaringan level 1. Adalah mungkin untuk mengakhiri transit gratis dengan membayar untuk mengintip atau menyetujui permukiman.

Makna dasar sistem level 2 dan level 3:

Tingkatan 2: Sebuah sistem yang mengintip dengan beberapa sistem, namun pada saat yang sama membeli transit IP atau membayar pemukiman untuk mencapai di setiap acara beberapa bit dari Internet.
Tingkat 3: Sistem yang secara eksklusif membeli transit dari sistem yang berbeda untuk mencapai Internet.

Apa itu Peering?
Pada intinya, ketika dua antarmuka sistem berukuran rata-rata satu sama lain melalui prosedur yang dikenal sebagai 'peering'. Sebagian besar kegiatan harus dilakukan tidak kurang dari 2 sistem tingkat terbaik yang beragam untuk mencapai tujuannya, dan sistemnya dibentangkan dengan tindakan pengintaian.

Cara kerja aturan ini adalah bahwa setiap pertemuan untuk pemahaman akan fokus pada mengarahkan ukuran gerakan untuk pihak lain di sistem mereka, dan sebaliknya. Biasanya tidak ada uang tunai yang diperdagangkan dalam tindakan-tindakan ini, kecuali satu sisi mengirim atau mendapatkan jumlah informasi yang jauh lebih besar daripada pihak lain.
Organisasi yang luas juga bisa keluar dan menguasai koneksi peering mereka sendiri. Misalnya, Netflix telah mengatur fondasi peering dan sistemnya sendiri secara langsung dengan berbagai level 1 mengatur sehingga pergerakannya lebih murah dan lebih dekat untuk mengakhiri klien pada setiap ISP broadband AS utama.

Untuk menempatkan semua omong kosong di atas kata-kata dasar. Organisasi informasi Level 1 adalah duri web yang berhubungan satu sama lain. ISP Littler bekerja dengan duri web dan transmisi data ke depan ke klien mereka. Tidak ada yang benar-benar memiliki web karena melibatkan sejumlah besar server di semua tempat. Pemasok sistem kecil dari negara-negara terpencil membeli Internet dari ISP berukuran adil melalui portal Internet dan kemudian menyerahkannya kepada klien mereka.


Oke sampai sini dulu semoga cara ebit selalu bisa memberikan yang bermanfaat.

0 Response to "Siapa yang Menyediakan Internet untuk Penyedia Layanan Internet ISP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel